Friday, October 26, 2018

LDK OSIS 2018 SMAN GRUJUGAN



LDK OSIS TAHUN 2018
SMA NEGERI GRUJUGAN




Latihan Dasar Kepemimpinan / LDK adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini biasanya yang diberikan oleh Pengurus OSIS lama kepada calon Pengurus OSIS baru, baik untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas (untuk LDK tingkat sekolah menengah). Pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan kepada Pengurus OSIS baru yang nantinya akan menjadi pemimpin dari seluruh kesatuan OSIS dari sekolah yang bersangkutan.
Untuk LDK kali ini dilakukan dalam waktu 2 hari yaitu hari Juma’t tanggal 19 oktober 2018 dan hari Sabtu tanggal 20 oktober 2018, dimana pada hari Juma’t tersebut diajarkan tentang kepemimpinan ( Kerespondensi, Kepemimpinan dan Keorganisasian ) sedangkan pada hari Sabtu diajarkan tentang kekompokan dan mental.
Untuk tempat kegiatan LDK tersebut dilaksanakan dalam dua tempat yaitu hari Jum’at bertempat di SMA Negeri Grujugan dan pada Hari Sabtu bertempat di Umbulsari Kab. Jember.











0 comments:

Post a Comment